Ramadan Memang Membawa Berkah Bagi Fandi Eko Utomo

Avatar of PortalMadura.com
Ramadan Memang Membawa Berkah Bagi Fandi Eko Utomo
dok. Gelandang , Fandi Eko Utomo

PortalMadura.Com, – Gelandang , Fandi Eko Utomo berhasil mencetak gol kala timnya menang atas Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/6/2017) malam.

Gol perdana selama berbaju Laskar Sape Kerrab itu ternyata memiliki kenangan luar biasa bagi putra Yusuf Ekodono tersebut. Ia menyakini jika golnya merupakan berkah bulan suci ramadan.

“Saya punya kenangan manis kalau di bulan ramadan karena saya selalu mencetak gol kalau di bulan ramadan. Alhamdulillah, tahun kemarin saya juga cetak gol,” katanya, Jumat (2/6/2017).

Fandi mengucapkan terimakasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan merumput sejak menit awal setelah sebelumnya menghangatkan bangku cadangan.

“Gol itu mungkin memang rezeki buat saya, tapi Alhamdulillah kita bisa memenangi pertandingan,” ungkapnya.

Mantan pemain timnas Indonesia ini melesakkan bola ke gawang Gresik United memanfaatkan bola muntah hasil tendangan pinalti Dane Milovanovic yang tidak dimaksimalkan dengan baik.

Pertandingan pekan ke 9 Liga 1 tersebut berhasil memenangi pertandingan atas Gresik United dengan skor tipis 3-2. Atas hasil ini, terangkat ke posisi dua klasemen sementara. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.