Ramai, Creology Week Persma Unila Diminati Pengunjung

Avatar of PortalMadura.Com
Ist.Musik Lokal Unila, Bandar Lampung
Ist.Musik Lokal Unila, Bandar Lampung

PortalMadura.Com, Bandar Lampung – Sejak dibuka pada Senin (15/9),  acara bazzar yang merupakan rangkaian Creology Week 2014 yang digelar Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Universitas Lampung (Unila) semakin ramai didatangi pengunjung.

Acara yang didukung Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia itu, hingga kemarin, terlihat antusias pengunjung bazzar yang menyaksikan kegiatan bazzar. Bazzar Creology Week 2014 penuh kreativitas dan seni, sehingga membuat semua mata tertuju ke kampus itu.

Ketua pelaksana kegiatan Creology Week 2014, Fachrul Rozie mengungkapkan, sejumlah kegiatan telah berlangsung, di antaranya penampilan group musik lokal, penampilan teater hingga musik daerah menghiasi panggung Creology Week.

Fachrul Rozie menceritakan, penampilan kabaret dari Kolastra SMA Negeri 9 Bandarlampung tadi membuat bazzar berkali lipat lebih ramai dari hari sebelumnya, ditambah dengan adanya group keroncong Kribo yang turut menyemarakkan acara.

“Mereka semua keren, sehingga para pedagang yang membuka stand di lokasi bazzar kami laris, kami juga senang acara kami sangat diminati khalayak ramai,” ujar Oji, sapaan akrab  ketua pelaksana, dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (19/9/2014).

Sementara itu, Pemimpun Umum Pilar Ekonomi, Gita Leviana Putri mengaku senang karena acara yang digagas oleh lembaga pers yang dia pimpin bisa diterima semua pihak dan terlihat autiasme pengunjung.

“Jumlah pengunjung yang hadir berbanding lurus dengan sampah yang berserakan di beberapa tempat lokasi acara. Harapannya sih ke depannya pengunjung lebih bisa menjaga kebersihan,” tambah Gita. (rel/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.