Rambut Anda Kering? Yuk Coba Masker Alami Ini

Avatar of PortalMadura.com
Rambut Anda Kering? Yuk Coba Masker Alami Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak ingin memiliki rambut indah, sehat dan berkilau. Hal ini tentu menjadi dambaan setiap orang. Karena, dengan memilikinya akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Namun, tidak semua orang punya rambut indah seperti yang dibayangkan. Terkadang sebagian dari mereka justru memiliki masalah rambut seperti . Sungguh sangat menyebalkan jika hal itu terjadi. Salah satu penyebabnya karena akibat polusi udara atau sinar matahari.

Selain itu, padatnya aktivitas sehari-hari yang membuat rambut Anda kurang terawat, maka sudah saatnya menghidrasi rambut kering dengan bahan-bahan alami yang dibuat sebagai .

Mudah kok, Anda bisa membuat masker rambut sendiri di rumah dengan bahan alami seperti buah alpukat dan pisang. Ingin mencoba?. Yuk, ikuti caranya berikut ini:

Bahan-bahan:

1/2 buah Alpukat
2 buah Pisang

Cara Membuat:

Pertama, haluskan kedua bahan tersebut dengan menggunakan food processor atau blender sampai benar-benar tercampur halus menjadi pasta.

Setelah itu, aplikasikan masker rambut alpukat dan pisang tersebut ke seluruh bagian rambut, mulai dari akar hingga ujung rambut. Tutup dengan shower cap dan diamkan selama 15 menit.

Terakhir, bilas rambut menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih.

Selain menggunakan dua buah itu, ada bahan alami lain yang juga dipercaya bisa mengatasi masalah rambut kering dan bisa Anda coba sendiri di rumah tanpa khawatir bahan kimia. Baca: Ini 3 Cara Alami yang Ampuh Atasi Rambut Kering

(liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.