Reses, MH Said Abdullah Ajak Fauzi Blusukan di RSUD Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Reses, MH Said Abdullah Ajak Fauzi Blusukan di RSUD Sumenep
dok. MH Said Abdullah Blusukan di RSUD Sumenep

PortalMadura.Com, – Anggota DPR RI mengajak Ahmad Fauzi, calon wakil bupati pasangan calon (Paslon) 1, blusukan di RSUD dr Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (23/11/2015) pagi.

Selama di Rumah Sakit, kader PDI Perjuangan itu nyambangi pasien disejumlah ruangan dan terlihat akrab melakukan komunikasi dengan keluarga pasein. “Semoga penyakitnya cepat sembuh,” sapa Said Abdullah pada pasien.

Pria kelahiran Sumenep ini sengaja mengajak Ahmad Fauzi karena sesama kader PDI Perjuangan. “Kebetulan saya reses dan Fauzi kader PDI Perjuangan, ya sekalian saya ajak untuk bertemu dengan warga yang ada di rumah sakit ini,” ujar Said Abdullah.

Keluarga pasien pun senang dengan kedatangan MH Said Abdullah bersama rombongan. Bahkan, diantara mereka berusaha mengejar Ahmad Fauzi untuk bersalaman. “Itu wakilnya Ki Busyro, ayo salaman,” kata keluarga pasien seraya mengajak keluarga pasien lain.

Sejak ada di ruang resepsionis hingga masuk ke ruang pasien, Ahmad Fauzi menyapa dan bersalaman kepada setiap orang yang dijumpai. Sejumlah keluarga pasien ada yang mengajak foto bersama.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.