Resmi Gabung , Thiago Furtuoso Langsung Tancap Gas

Avatar of PortalMadura.com
Resmi Gabung , Thiago Furtuoso Langsung Tancap Gas
dok. Tengah, Thiago Furtuoso

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi mengikat kontrak dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 tahun 2017 putaran kedua. Pemain berdarah Brasil ini telah teken kontrak.

Pemain yang sebelumnya berbaju Bhayangkara FC itu pun langsung akan membela timnya saat bertandang ke kandang Bali United pada tanggal 13 Agustus 2017 setelah resmi didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

“Thiago saat lawan Bali United sudah bisa dimainkan karena pengesahan dari operator liga sudah selesai. Dia akan gunakan nomor punggung 91. Besok Thiago pasti akan ikut di bawa serta ke Bali bersama rombongan pemain lainnya,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Kamis (10/8/2017).

Menurut Thiago Furtuoso, dirinya senang bisa berbaju Laskar Sape Kerrab pada sisa kompetisi ini, apalagi ada sejumlah pemain yang pernah satu tim dengan dirinya, sehingga adaptasinya tidak sulit.

“Ada beberapa pemain yang pernah satu tim dengan saya sebelumnya, yaitu Fandi Eko Utomo. Sangat senang bisa bergabung dengan . Bersama tim ini, saya berharap bisa membantu tim ini bisa memenangi pertandingan dan saya bisa membantu cetak gol,” tutup Thiago.

telah memenuhi slot pemain asing, yaitu Fabiano De Rosa Beltrame dan Thiago Furtuoso sebagai pemain asing non Asia, dan satu pemain asing Asia yaitu Cameron Watson serta marquee player, Peter Osaze Odemwingie.

Sebelumnya, juga merekrut pemain berdarah Maroko, yaitu Khairullah Abdelkabir, tetapi ia gagal didaftarkan ke PT LIB setelah mendatangkan Thiago Furtuoso. Bagaimana nasib Khairullah Abdelkabir?. Yang pasti slot pemain asing di telah terpenuhi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.