PortalMadura.com

Resmi Gabung Madura United, Thiago Furtuoso Langsung Tancap Gas

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:37
Resmi Gabung Madura United, Thiago Furtuoso Langsung Tancap Gas
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi mengikat kontrak Thiago Furtuoso dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 tahun 2017 putaran kedua. Pemain berdarah Brasil ini telah teken kontrak.

Pemain yang sebelumnya berbaju Bhayangkara FC itu pun langsung akan membela timnya saat bertandang ke kandang Bali United pada tanggal 13 Agustus 2017 setelah resmi didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

“Thiago saat lawan Bali United sudah bisa dimainkan karena pengesahan dari operator liga sudah selesai. Dia akan gunakan nomor punggung 91. Besok Thiago pasti akan ikut di bawa serta ke Bali bersama rombongan pemain lainnya,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (10/8/2017).

Menurut Thiago Furtuoso, dirinya senang bisa berbaju Laskar Sape Kerrab pada sisa kompetisi ini, apalagi ada sejumlah pemain yang pernah satu tim dengan dirinya, sehingga adaptasinya tidak sulit.

“Ada beberapa pemain yang pernah satu tim dengan saya sebelumnya, yaitu Fandi Eko Utomo. Sangat senang bisa bergabung dengan Madura United. Bersama tim ini, saya berharap bisa membantu tim ini bisa memenangi pertandingan dan saya bisa membantu cetak gol,” tutup Thiago.

Madura United telah memenuhi slot pemain asing, yaitu Fabiano De Rosa Beltrame dan Thiago Furtuoso sebagai pemain asing non Asia, dan satu pemain asing Asia yaitu Cameron Watson serta marquee player, Peter Osaze Odemwingie.

Sebelumnya, Madura United juga merekrut pemain berdarah Maroko, yaitu Khairullah Abdelkabir, tetapi ia gagal didaftarkan ke PT LIB setelah mendatangkan Thiago Furtuoso. Bagaimana nasib Khairullah Abdelkabir?. Yang pasti slot pemain asing di Madura United telah terpenuhi. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional