Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Tablet Advan Bima X

Avatar of PortalMadura.Com
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Tablet Advan Bima X
ilustrasi

PortalMadura.Com, produsen lokal ini resmi meluncurkan tablet terbarunya, Rabu (7/12/2016). Tablet itu bernama ‘Bima X', yang menyasar konsumen muda dan orang tua. Perangkat ini tidak hanya sebagai sarana edukasi, namun juga ditujukan sebagai sarana hiburan.

“Sebagai sarana edukasi, tablet ini juga bakal menjadi sarana hiburan yang positif buat anak-anak. Mereka bisa langsung memainkan game Bima-X dari tablet ini untuk mendapatkan pengalaman seru,” ujar Brand Director Advan, Andy Gusena.

Tablet Bima X hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024×600 pixel, yang diklaim mampu menyuguhkan tampilan visual tajam. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh prosesor MT8735M 1.0GHz quad-core.

Kelebihan lainnya, Advan membekali Tablet Bima X ini dengan RAM 1GB DDR3 dengan memori internal 8GB, dan dilengkapi slot microSD yang mendukung kapasitas hingga 32GB. Untuk kamera, perangkat ini didukung oleh kamera depan dan kamera belakang 2MP dengan lampu flash.

Mengenai harga, Advan menawarkan tablet ini dengan harga Rp999.000, dan dalam dua pilihan warna yaitu emas dan perak.

Selain konten, bentuk kerja sama tablet Advan dengan film Satria Heroes Bima X ini hadir dengan casing dan gambar karakter Bima-X pada paket penjualannya. (metrotvnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.