PortalMadura.com

Resmi, Stadion Baru Pamekasan Diberi Nama Pamellengan

  • Jumat, 18 November 2016 | 22:28
Resmi, Stadion Baru Pamekasan Diberi Nama Pamellengan
dok. Ist. Stadion Pamellengan, Pamekasan (foto Ahmad Mahesha)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Stadion anyar yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur diberi nama ‘Pamellengan’. Nama tersebut hasil sayembara yang dilakukan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) setempat.

Ketetapan nama stadion milik pemerintah kabupaten (pemkab) Pamekasan itu disampaikan oleh Bupati Achmad Syafi’i dalam acara launching stadion, Jum’at (18/11/2016) malam.

“Nama Pamellengan ini bukan tanpa makna, tetapi ada sejarahnya. Dimana, Pamellengan ini adalah nama daerah sebelum bernama Pamekasan dulu,” kata Syafii saat menyampaikan kepada para supporter di dalam stadion.

Nama stadion hasil sayembara tersebut diharapkan bisa menjadi fasilitas terhadap bibit pesepak bola Pamekasan dan Madura secara umum untuk terus menggali potensinya sebagai pemain sepakbola profesional.

Ketetapan nama stadion tersebut ditandai dengan bunyi serine yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i didampingi Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dan forum pimpinan daerah (forpimda) Kabupaten Pamekasan. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional