Ribuan Pengunjung Padati Pantai Slopeng

Avatar of PortalMadura.com
Ribuan Pengunjung Padati Pantai Slopeng

PortalMadura.com, Sumenep – Ribuan pengunjung memadati tempat wisata Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selain menikmati indahnya pasir putih dan ombak pantai, para pengunjung juga dimanjakan dengan hiburan dangdut yang sengaja disediakan oleh pengelolan pantai Slopeng.

Pantai yang dihiasi lambaian janur dan cemara udang ini cukup representatf dan aman untuk hiburan keluarga terutama mereka yang memiliki anak kecil.

Selain masyarakat Sumenep, pengunjung juga berdatangan dari luar daerah, terlihat dari kendaraan yang digunakan. Setiap pengunjung dikenakan retribusi sebesar Rp7 ribu.

“Pantainya bagus juga untuk liburan keluarga. Bagi anak-anak pun relatif aman, tapi tetap dijaga sendiri lah,” ungkap Ainur salah satu pengunjung asal Pamekasan, Kamis (01/01/2015).

Hanya saja, lanjutnya, kondisi pantainya terlihat kurang diperhatikan, buktinya banyak fasilitas yang rusak dan perlu ditingkatkan.

“Mainan anak-anak seperti ayunan masih kurang dan banyak yang rusak. Ini perlu diperhatikan oleh pengelolanya,” harapnya. (arif/htn).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.