Rilis Juli, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z11

Avatar of PortalMadura.Com
Rilis Juli, Ini Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z11
ilustrasi

PortalMadura.Com – ZTE kini kembali meluncurkan produk unggulan terbarunya, yaitu ‘Nubia Z11’. Smartphone tersebut hadir dengan bodi berbahan metal atau logam sepenuhnya dan bezel yang sangat tipis, dua hal yang dapat menarik perhatian para pembeli.

ZTE Nubia Z11,memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Bagian yang satu ini masih dilindungi lagi dengan Gorilla Glass 3 buatan Corning. Untuk urusan dapur pacu, ZTE Nubia Z11 dilengkali dengan SoC buatan Qualcomm, Snapdragon 820.

Selain itu, ZTE Nubia Z11 menyediakan dua pilihan kombinasi RAM dan kapasitas penyimpanan internal yang disediakan. Pilihan pertama adalah RAM 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Pilihan kedua dapat dikatakan sangat tinggi untuk ukuran smartphone saat ini, yakni RAM 6 GB dan media penyimpaan internal 128 GB.

Jika kapasitas penyimpanan internal tersebut dirasa masih kurang, ZTE masih menyediakan slot kartu microSD untuk kedua model tersebut.

ZTE Nubia Z11, dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel dan sensor kamera Sony IMX298. Bagian depan terdapat kamera 8 megapiksel dengan fitur aperture f/2,4 dan lensa 80 derajat.

Mengenai kapasitas baterainya sendiri cukup besar, yakni 3.000 mAh. Namun, pengguna dijamin tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengisinya karena perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Bahkan, perangkat tersebut menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan UI 4.0 bikinan ZTE. Selain itu, ada juga sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

ZTE nubia Z11 akan dijual di China mulai 6 Juli mendatang dengan harga 2.499 yuan (Rp 5 juta) untuk versi RAM 4 GB dan 3.499 yuan (Rp 7 juta) untuk versi RAM 6 GB.

Sayangnya, masih belum ada informasi apakah ZTE Nubia 11 akan masuk Indonesia atau tidak. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.