Rizky Dwi Ikut Seleksi Timnas Tahap Dua, Gomes : Rizky Betul-betul Berkarakter

Avatar of PortalMadura.Com
Lolos Tahap Kedua, Rizky Dwi Dipanggil Ikuti Seleksi Timnas Tahap Ketiga
Rizky Dwi Febriyanto

PortalMadura.Com, – Pemain U-22, kembali dipanggil (Timnas) Indonesia untuk mengikuti seleksi tahap kedua.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengaku, penampilan Rizky Dwi usai mengikuti seleksi timnas tahap pertama menunjukkan performa yang lebih baik. Apabila kualitasnya terus meningkat, maka pemain tersebut akan menjadi pemain sepakbola masa depan.

“Saat pertandingan melawan PBFC kemarin, saya senang permainan Rizky betul-betul berkarakter. Sehingga sulit untuk membuat keputusan menggantinya. Kalau penampilannya konsisten, dia bisa menjadi harapan masa depan,” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera.

Pemain asal Jember, Jawa Timur ini akan berangkat ke pemusatan latihan di Jakarta Senin (27/2/2017) malam. Kemudian, latihan yang akan dipimpin langsung oleh Pelatih Luis Milla ini berakhir pada tanggal 2 Maret mendatang.

Manajer FC, Haruna Soemitro mendoakan agar Rizky Dwi bisa menunjukkan performa terbaiknya di hadapan pelatih Luis Milla. Termasuk bisa bersaing dengan pemain lainnya, seperti Evan Dimas Darmono.

“Saya lihat program dari pelatih Milla ini bagus, karena mereka tidak ingin pemain ini stay secara panjang, tapi pemain check in, check out. Sehingga bagi Madura tidak cukup terganggu. Justru kita ingin mendorong agar Rizki bisa perform dalam seleksi timnas Indonesia,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.