Rombongan Santri dari Pamekasan Kecelakaan di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Rombongan Santri dari Pamekasan Kecelakaan di Sampang
dok. Kecelakaan Pamekasan

PortalMadura.Com, – Sebuah Mini Bus nomor polisi (Nopol) M 7121 A yang membawa rombongan puluhan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Kebun Baru Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Kota Sampang, Minggu dini hari (7/6/2015).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa na'as tersebut, namun puluhan santri yang rencananya akan mengantarkan guru pembantu (guru tugas, red) ke Ponpes Sidogiri Pasuruan, mengalami luka-luka dan patah tulang.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, satu dari tiga rombongan mini bus yang mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (7/6/2015) sekitar pukul 01.15 dini hari itu, diduga kuat lantaran ban depan bagian kiri mini bus bocor.

“Kami semua ada 4 rombongan mini bus kak, namun satu bus mini mengalami kecelakaan. Saat kejadian terdengar bunyi ledakan dari bus rombongan (1),” ujar Nur Hasan, salah satu peserta rombongan Mini Bus (2).

Beberapa anggota Satlantas Polres Sampang datang kelokasi kejadian mengevakuasi  puluhan santri yang mengalami luka-luka dan patah tulang ke RSUD Sampang.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.