Rumah Fuad Amin Imron Belum Disita KPK

Avatar of PortalMadura.Com
Rumah Fuad Amin Imron Belum Disita KPK
dok. Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Fuad Amin Imron keluar dari gedung KPK (Liputan6)

PortalMadura.Com, – Komisi Pemberantasan Korupsi () belum menyita rumah maupun aset Ketua DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, saat melakukan penggeledahan di lima lokasi di Bangkalan.

Pihak KPK hanya terlihat membawa 1 koper besar dan 2 kardus. Kemudian dimasukkan ke dalam mobil kijang inova warna hitam nopol AD 9297 UU untuk dibawa ke Jakarta, Kamis (4/12/2014).

“Belum melakukan itu (penyitaan rumah Fuad Amin dan aset yang lain, red). Kami masih menunggu intruksi lebih lanjut dari KPK,” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang, Jumat (5/12/2014).

Proses penggeledahan sendiri dipimpin Novel Baswedan, dari pukul 09.00 Wib, yakni di lima titik, termasuk di rumah Fuad Amin, Kampung Saksak, Kelurahan Kraton.

Penggeladahan dilakukan pasca KPK menetapkan KH. R. Fuad Amin sebagai tersangka dalam kasus dugaan jual beli pasokan gas pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) di Kabupaten Bangkalan, Madura, dan Gresik, Jawa Timur, yang melibatkan BUMD di Bangkalan, dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (2/12/2014).(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.