PortalMadura.com

Rumah Janda Dekat Kediaman Wakil Bupati Pamekasan Digerebek

  • Rabu, 16 November 2016 | 07:56
Rumah Janda Dekat Kediaman Wakil Bupati Pamekasan Digerebek
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan- Sebuah rumah di Dusun Sumber Papan II, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur digerebek aparat kepolisian bersama warga setempat, Selasa (15/11/2016) malam.

Penggerebekan rumah milik seorang janda berinisial R itu diduga sering dijadikan tempat mesum oleh muda-mudi serta pesta minuman keras (miras). Akibatnya, warga sekitar merasa resah dengan keadaan tersebut.

“Sering ada muda-mudi yang keluar masuk rumah itu. Para tetangga sudah menegur pemilik rumah agar tidak memasukkan muda-mudi yang bukan mahram ke dalam rumahnya. Tapi, tidak diindahkan,” kata warga setempat, Budari (45).

Selain itu, anak pemilik rumah berinisial H juga sering membawa teman-temannya ke dalam rumah tersebut. Bahkan, rumah yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari wakil bupati Pamekasan itu sering digerebek warga setempat tanpa melibatkan pihak kepolisian.

“Muda-mudi bebas masuk rumah tersebut seakan tidak ada larangan dari pemilik rumah. Makanya, warga resah,” tandasnya.

Dalam penggerebek terakhir yang melibatkan lima petugas dari Polsek Palengaan tersebut tidak mendapati barang bukti apapun. Diduga, pasangan muda-mudi sudah keluar rumah sebelum petugas tiba di lokasi.(Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional