PortalMadura.com

Rumor : Mazda CX-5 Terbaru Akan Meluncur November 2016

  • Senin, 31 Oktober 2016 | 15:00
Rumor : Mazda CX-5 Terbaru Akan Meluncur November 2016
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pabrikan asal Jepang, Mazda, siap memperkenalkan mobil terbarunya ‘crossover kompak CX-5’ model tahun 2017 di ajang otomotif Los Angeles Auto Show, 16 November 2016.

Secara desain, CX-5 lebih tajam dan dinamis, dengan sudut-sudut yang lebih tegas. Mobil tersebut dipercaya bakal lebih panjang dan rendah dibanding model yang eksis saat ini.

Dalam pernyataannya, Mazda mengatakan bahwa mobil ini telah disempurnakan sedemikian rupa, baik dalam hal desain atau teknologi. Ia mencontohkan, eksterior mobil telah ‘dipercantik’, dengan tetap mempertahankan bahasa desain KODO.

Sejauh ini baru tampilannya saja yang dirilis. Belum ada keterangan lebih lanjut, misalnya mengenai mesin apa yang digunakan dan spesifikasinya.

Namun, nampaknya CX-5 masih menggendong mesin 2,0 liter dan 2,5 liter, empat silinder, serta mesin Diesel 2,2 liter. Akan tetapi, bisa juga akan ada mesin baru yang dilengkapi teknologi turbo.

Pada model saat ini, mesin bensin yang disebutkan tadi dibantu oleh sistem penggerak front-wheel-drive dan all-wheel-drive.

Untuk di Indonesia, hanya varian mesin bensin saja yang dijual. Harganya, dimulai dari Rp 425,1 juta (varian Sport). Sementara varian termahalnya, Grand Touring, dihargai Rp 517,1 juta. (liputan6.com/Salimah)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional