Sajian Panggung Kreasi Ramadan Pukau Ribuan Penonton

Avatar of PortalMadura.Com
Sajian Panggung Kreasi Ramadan Pukau Ribuan Penonton
Pemenang lomba nasyid Islami

PortalMadura.Com, – Sajian ‘' Sahabat Achmad Fauzi bersama RuAs Pemuda, dan empat (4) media partner mampu memukau ribuan penonton di lapangan Gotong Royong, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (29/6/2016) malam.

Komisaris Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda Sumenep, Syamsuni mengemukakan, penampilan para juara, baik nasyid Islami, puisi dan sajian lain termasuk hadrah kaum hawa ternyata sangat diminati oleh penonton.

“Para penonton fokus menonton sajian dari awal sampai akhir acara,” terang Syamsuni usai acara di lapangan Gotong Royong, Sumenep.

Kedepan, pihaknya berjanji akan memberikan sajian acara atau kegiatan yang jauh lebih spektakuler. “Ini kan baru pemanasan dalam rangka meramaikan lapangan Gotong Royong,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan acara tersebut. “Tanpa keterlibatan semua pihak, acara Panggung Kreaai Ramadan tidak akan sukses seperti malam ini,” tandasnya.

Acara yang digagas Sahabat Achmad Fauzi, RuAs Pemuda Sumenep tersebut didukung Said Abdullah Institute, dan empat media partner, koranmadura.com, PortalMadura.Com, newsmadura.com, maduraexpose dan Disbudparpora serta Diskominfo Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.