Sakit, Jamaah Haji Asal Talango Diangkut Ambulance

Avatar of PortalMadura.Com
Salah Seorang Jamaah Haji Sakit
Salah Seorang Jamaah Haji Sakit

PortalMadura.Com, Sumenep – Satu orang jamaah haji, H Mashari, warga asal Kecamatan Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur terpaksa harus pulang dari Sukolilo Surabaya dengan menggunakan mobil Ambulance hingga tiba di Sumenep.

“Satu orang jamaah sakit. Dari Surabaya harus menggunakan mobil ambulance hingga Sumenep. Kemungkinan sakitnya karena faktor kecapean,” kata Kabag Kesmas, Pemkab Sumenep, Sahwan Effendi, Selasa malam (4/11/2014).

Ia menyatakan, jamaah haji yang tergabung dalam kloter 62 tersebut sakit sejak baru tiba di Sukolilo Surabaya, kemudian terpaksa harus mendapatkan perawatan didalam perjalanan dari Surabaya ke Sumenep, dan harus di rawat di RSD Moh Anwar Sumenep.

“Sejak dia tiba di Surabaya sudah ketahuan sakit dan harus dirawat, makanya kami gunakan ambulance dalam perjalanan,” ujarnya.

Jamaah haji kloter 62 yang berjumlah 444 orang itu tiba di Sumenep sekitar pukul 18.26 Wib dengan menggunakan 10 armada bus.

“Harusnya dalam kloter 62 ini terdapat 445 jamaah, karena satu jamaah meninggal di Makkah, tinggal 444 jamaah,” imbuhnya.

Sementara, untuk jamaah haji yang tergabung dalam kloter 64, yang merupakan gabungan dari 89 jamaah asal Sumenep dan sisanya dari jamaah asal Pamekasan dan Surabaya, dijadwalkan tiba di Sumenep, Rabu (5/11/2014) pukul 18.00 Wib. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.