Salawat Nabi, Warnai Kedatangan Kapolres Baru Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Salawat Nabi, Warnai Kedatangan Kapolres Baru Sampang
AKBP Tofik Sukendar

PortalMadura.Com, – Gema Salawat Nabi mengiringi kedatangan kapolres baru Sampang, Madura, Jawa Timur, AKBP Tofik Sukendar, saat datang ke Mapolres, Selasa (17/5/2016).

Kedatangan mantan Ditbinmas Baharkam Polri bersama istrinya, juga disambut sumringah oleh Kapolres lama AKBP Budi Mulyanto beserta istri, bersama seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sampang.

Dalam sambutannya, AKBP Budi Mulyanto mengaku bangga bisa menjadi bagian masyarakat Kabupaten Sampang, dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika terdapat kesalahan selama mengemban tugas menjadi Kapolres Sampang.

“Alhamdulillah banyak keberhasilan yang kita capai, seperti suasana kondusif pada saat pelaksaan Pilkades, pengamanan saat kunjungan Prisiden Joko Widodo di Waduk Nipah, serta adanya sinergi dengan semua unsur hingga tidak ada korban jiwa pada saat banjir,” ujar Budi.

Sementara itu, Kapolres baru Sampang AKBP Tofik Sukendar dalam sambutannya, berjanji akan mempertahankan semua keberhasilan Kapolres lama.

“Bapak Bupati, mohon izin bergabung mohon dukungannya. Kami berharap bisa menciptakan wilayah Kabupaten Sampang yang kondusif,” ucapnya saat sambutan.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.