Sales Counter Cantik Ini Punya Cerita Menarik, Intip Yuk!

Avatar of PortalMadura.Com
DENNY ARIYANTI
DENNY ARIYANTI

DENNY ARIYANTI yang sibuk dengan tugasnya sebagai sales counter (SC) di dealer mobil terbesar di Madura, Jawa Timur ini ternyata tidak mudah untuk memenuhi target perusahaannya.

Setiap bulannya, ia yang akrab disapa Denny harus mampu menjual empat unit mobil. Target itu, sesuai dengan jabatan yang disandang, yakni Marketing Executive (ME).

“Kalau target bulanan gak tercapai, disitu kadang saya merasa sedih, mas!,” kata wanita kelahiran Jember 11 Juni 1980 yang berkantor di Jalan Trunojoyo, , Rabu (11/3/2015).

Bahkan, Denny yang hoby traveling ini mengaku tidak jarang diremehkan oleh para nasabahnya. Seorang wanita dianggap kurang banyak tahu soal otomotif.

“Karena kita marketing cewek, gak jarang para nasabah meremehkan pengetahuan tentang mobil,” ujar wanita yang bertubuh ideal tinggi semampai.

Meski demikian, ia yang tinggal di Perumahan Graha Arya Wiraraja, Jalan Adipoday Sumenep, merasa senang dan sangat suka dengan pekerjaan yang sudah lama digeluti.

Berbekal semangat, konsisten dan jujur serta kompak dengan karyawan lain, ia pun pernah menikmati hasil kerjanya ke luar negeri, yakni keliling ke Thailand dan Singapura.

Penghargaan dari kantornya itu hanya untuk dirinya, karena mencapai target waktu ada event.

“Saat itu, ditarget pribadi minimal 35 unit per 5 bulan. Aq lolos dua event itu mas, seneng banget,” kata Denny sambil tersenyum ramah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.