Sape Ngamok Tumbang di Kandang Persinga

Avatar of PortalMadura.Com
Sape Ngamok Tumbang di Kandang Persinga
Persepam MU Vs Persinga

PortalMadura.Com, – Skuat Madura Utama ()  menelan kekalahan di kandang dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Ketonggo Ngawi, Minggu (30/4/2017) sore.

Gol pertama tuan rumah dilesakkan oleh Slamet Hariyadi saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Gol tercipta melalui sundulan pemain nernomor punggung 7 tersebut memanfaatkam tendangan bebas.

Sementara gol kedua tercipta pada menit 54 melalui kaki Fatkhur Rosi usai menerima umpan silang dari rekannya. Bola liar yang ada di depan gawang Persepam MU langsung disambar dengan mudah hingga mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada laga tersebut, Laskar Sape Ngamok (julukan Persepam MU) sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Tetapi, beberapa upaya yang diciptakan selalu bisa dimentahkan lini belakang tuan rumah.Hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan untuk kedua tim.

Atas hasil ini, Persepam MU mengoleksi tiga poin dari dua laga. Sebab, pada pertandingan perdana, skuat asuhan Rudy William Keltjes berhasil meraih poin sempurna setelah menaklukkan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madur, Jawa Timur. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.