PortalMadura.com

Satpol PP Pamekasan Kehabisan Akal Tertibkan PKL, Berbagai Cara Tak ‘Mujarab’

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 01:00
Satpol PP Pamekasan Kehabisan Akal Tertibkan PKL, Berbagai Cara Tak ‘Mujarab’
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tidak mampu dalam menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang menggelar dagangannya di area terlarang. Utamanya PKL di Jalan Kabupaten.

Sekretaris Satpol PP Pamekasan, Amin Jakfar mengatakan, pihaknya telah beberapa kali menertibkan PKL yang ada di Jalan Kabupaten tersebut, tetapi upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

“Setelah ditertibkan, mereka kembali lagi. Kami sudah tidak tahu lagi harus dengan apa agar PKL itu tidak beroperasi lagi di sana,” keluhnya, Rabu (11/10/2017).

Dia menambahkan, cara lain yang telah dilakukan oleh petugas peraturan daerah (Perda) di lapangan adalah persuasif atau berkomunikasi baik-baik dengan para PKL agar tidak menggelar dagangannya di area terlarang itu, tetapi lagi-lagi cara ini tidak mujarab.

“Kami sudah menerjunkan petugas ke lokasi setiap hari, cara ini pun tidak berhasil. Para PKL itu hanya bergeser ke barat, artinya mereka tetap mokong, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional