Satpol PP Razia Pelajar Ingusan, Satu Dibiarkan Kabur

Avatar of PortalMadura.Com
Satpol PP Razia Pelajar Ingusan, Satu Dibiarkan Kabur
Razia Pelajar

PortalMadura.Com, –  Satuan Polisi Pamong Praja () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan terhadap siswa yang bolos belajar, Rabu (27/4/2016).

Alhasil, petugas penegak peraturan daerah (Perda) tersebut mengamankan dua siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Masing-masing bernama Deny Tri Novianto, dan Andreas Firmansyah, keduanya masih duduk di bangku kelas VII.

“Satu siswa bernama Yoga kabur saat kami berusaha mengamankannya,” kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno.

Pihaknya mengamankan kedua ingusan itu saat asyik merokok di sebuah warung di Jalan Brawijaya setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengaku resah lantaran banyak siswa bolos sekolah.

“Mereka memang asli bolos, setelah kami konfirmasi kepada sekolah memang tidak sampai ke sekolah. Jadi, dari rumah langsung ke warung. Yang paling fatal dia rokoan, anak seusia seperti ini kalau merokok sudah masuk kepada kenakalan,” tegasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.