Satpol PP Siap Bongkar Jembatan Hotel New Ramayana

Avatar of PortalMadura.Com
Satpol PP Siap Bongkar Jembatan Hotel New Ramayana
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Satuan Polisi Pamong Praja () Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan membongkar jembatan hotel New Ramayanan jika terbukti bersalah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jembatan hotel yang terletak di jalan Trunojoyo Pamekasan itu diduga menyalahi peraturan daerah (Perda) Nomor 16 Tahun 2012 tentang Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) lantaran menyerobot sungai milik Pengairan.

“Kalau nanti terbukti bersalah kami siap membongkar, tapi sebelum pembongkaran harus mencabut izinnya terlebih dahulu. Karena kalau membongkar bangunan yang berizin itu salah,” kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno, Kamis (8/12/2016).

Diakui Yusuf, pembangunan jembatan tersebut telah mengantongi izin dari Pengairan Jawa Timur. Sehingga tidak mudah membongkar kecuali telah dinyatakan melabrak aturan yang ada.

“Kami nanti lihat dulu ke lapangan seperti apa faktanya. Karena terkadang, pergantian pimpinan itu berubah kebijakan, termasuk pemberian izin pembangunan jembatan tersebut,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.