Satu Tersangka Ditangkap Polisi, Lima Pemuda Habisi ‘Keperawanan’ Siswi SMP di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Tersangka Ditangkap Polisi, Lima Pemuda Habisi 'Keperawanan' Siswi SMP di Sumenep
screenshot pelaku yang menyebar di HP warga Batuputih

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur meringkus satu orang dari lima tersangka yang diduga terlibat dalam kasus ‘pemerkosaan' salah satu siswi SMPN di Sumenep.

“Satu pelaku sudah kita amankan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com via telepon, Minggu (11/12/2016).

Satu tersangka yang diamankan dan saat ini menjalani proses pemeriksaan, inisial EY (18), pemuda putus sekolah yang bertempat tinggal di wilayah hukum Kecamatan .

Sayangnya, Hasanudin tidak merinci peran tersangka dalam kasus tersebut.

“Ini masih didalami. Satu orang lainnya, masih berstatus saksi,” ujarnya sambil minta identitas saksi dirahasiakan untuk kepentingan penyidikan.

Baca: Pelaku Menghilang, Warga Cerita Peran Lima Pemuda ‘Perkosa' Siswi SMPN di Sumenep

Awal Juni 2016, warga Kecamatan Batuputih, Sumenep heboh dengan foto dan video pesta minuman keras (Miras) dan ‘Mesum' menyebar dari handphone ke handphone. Para pelakunya dikenal mereka, yakni pemuda dan ada yang masih berstatus siswa di wilayahnya.

Diantara mereka juga terlihat jelas ada seorang perempuan yang diduga masih berstatus siswi salah satu SMPN lain kecamatan. Si perempuan itu menjadi sasaran asusila setelah dipaksa menegak minuman keras berbagai merk.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.