Satu Tewas, Ini Kronologi Motor Ninja Kontra Honda CB di Lingkar Barat Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Tewas, Ini Kronologi Motor Ninja Kontra Honda CB di Lingkar Barat Sumenep
TKP balap Liar (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pengemudi motor Honda CB bernopol M 3407 X, Moh Hedir (23), warga Dusun Pakondang Tengah, RT 2/ RW 2, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, setelah ditabrak motor Ninja bernopol M 5445 VU, yang dikemudikan Andreas Rinaldo (24).

Pemuda asal Jalan Raya Kalianget, No. 141, Desa Kalianget Barat RT 2/ RW 4, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu, disebut-sebut melakukan di Jalan , Desa Babbalan, Sumenep, pada pukul 00.15 WIB, Minggu (18/6/2017).

“Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Sumenep,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam keterangan persnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang parkir di badan jalan sebelah selatan. Dari arah timur ke barat, pengemudi motor Ninja melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi jalan menikung. Diduga tidak konsentrasi, maka oleng ke arah kiri atau selatan. “Sehingga menabrak korban yang sedang duduk di atas motornya,” ujarnya.

Petugas kepolisian setempat mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan dua motor yang terlibat tabrakan maut tersebut. “Kasus ini sudah ditangani bagian Lantas. Sedangkan pengemudi motor Ninja mengalami luka ringan dan dalam penanganan medis,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.