PortalMadura.com

Sebelum Ditahan Kejari, Ini Status Terakhir FB Ketua DPD PPP Sumenep

  • Rabu, 2 November 2016 | 10:47
Sebelum Ditahan Kejari, Ini Status Terakhir FB Ketua DPD PPP Sumenep
screenshot fb Haji Baharuddin

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua hari sebelum ditahan pihak Kejaksaan Negeri Sumenep, Ketua DPD PPP Sumenep, KH. Baharuddin sempat duduk santai di sebuah tempat mirip restoran.

Pada foto yang diunggah ke media sosial facebook pribadinya, 29 Oktober pukul 10.45 WIB, diberi caption ‘Ngopi di Kafe Hotel Utami” dan hingga pukul 10.20 WIB, Rabu (2/11/2016) mendapat like 10 dari neter.

“Hebat mak keh,” tulis Ummu Salamah, mekomentari foto unggahan Baharuddin.

“Mak hebat bu nyai, coma ngopi ngantos keluarga konjangan jimanto orang arab,” jawab Baharuddin.

Bahkan, tanggal 28 Oktober 2016, pada pukul 21.28 WIB, Baharuddin masih sempat mengunggah foto dirinya dengan tulisan “Amanah”.

“Apa yang paling berat di dunia?. Murid 1 = Baja, Murid 2 = Besi, Murid 3 = Gajah”

Imam Ghazali = Semua itu benar, tapi yang paling benar adalah MEMEGANG AMANAH dengan tulisan warna merah sebagai tanda penegas dari AMANAH.

Sebelumnya, mantan anggota DPRD Sumenep ini diduga melakukan pencemaran nama baik salah satu pengusaha perumahan di kota Sumekar. Kejadian kasusnya, tahun 2011 atas laporan Supandi.

Penyidikan atas kasus tersebut ditangani penyidik Pidana Tertentu (Pidter) Polres Sumenep dan Baharuddin sempat menjalani tahanan luar.

Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep telah menyatakan p21 atau lengkap atas berkas perkaranya, hingga dilakukan penahanan, terhitung sejak Senin (31/10/2016).(Hartono)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional