PortalMadura.com

Sebelum Ikuti Cilacap Cup, Madura United Jajal Tim Surabaya

  • Selasa, 21 Maret 2017 | 09:36
Sebelum Ikuti Cilacap Cup, Madura United Jajal Tim Surabaya
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United FC akan melakoni pertandingan uji coba melawan Fajar FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/3/2017) kick-off pukul 14.30 WIB.

Uji coba dengan tim lokal Askab Subayara itu dalam rangka melihat organisasi pemain sebelum bertolak ke Jawa Tengah besok dalam kejuaraan Cilacap Cup pada tanggal 24 Maret 2017.

Kapolres Sumenep

“Kita coba pemanasan dulu sebelum berangkat ke Jawa Tengah dengan melakukan uji coba melawan tim lokal. Tujuannya hanya ingin melihat organisasi permainan berjalan sesuai rencana dan juga kedisiplinan pemain dalam memainkan marking zona,” kata Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera.

Selain mengikuti Cilacap Cup, skuat Laskar Sape Kerrab juga dijadwalkan mengikuti Magelang Cup pada tanggal 29 Maret 2017. Selain itu, anak asuh Gomes juga akan melakukan pertandingan uji coba melawan PSS Sleman.

“Laga pemanasan sebelum ke Jawa Tengah ini bagus, karena di Jawa Tengah nanti akan hadapi banyak pertandingan penting,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional