Sebut Strikernya Mandul, AQ Janji Evaluasi

Avatar of PortalMadura.Com
Sebut Strikernya Mandul, AQ Janji Evaluasi
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Presiden FC, Achsanul Qosasi berjanji akan mengevaluasi strikernya usai takluk atas Pusamania Borneo FC pada ajang delapan besar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Penyerang yang kini dimiliki sebanyak empat orang, masing-masing Luis Carlos Junior, Greg Nwokolo, Rishadi Fauzi dan Freedy Isir. Tapi, yang dimainkan oleh pelatih Gomes pada laga tersebut adalah Luis Carlos Junior dan Greg Nwokolo.

Terakhir adalah Freedy Isir juga dimainkan oleh Gomes menggantikan Engelberd Sani karena cedera. Sementara, Engelberd Sani sendiri menggantikan Luis Carlos Junior lantaran dianggap tidak mampu menjebol gawang lawan.

“Tidak ada yang salah dengan Penalty, kesalahan kita adalah tidak bisa mencetak gol, Striker kita mandul dan harus segera dievaluasi,” tegasnya, Minggu (26/2/2017).

Pihaknya meminta maaf kepada para suporter dan masyarakat Madura secara umum karena tidak bisa mempersembahkan juara pada turnamen pra musim ini.

“Mewakili pemain dan tim management, saya (kami) meminta maaf yang tulus. Kepada supporter , maafkan kami dan seluruh pemain, Piala Presiden kali ini kita gagal dan kita harus menerimanya dengan lapang dada,” pintanya.

Pria asal Sumenep ini mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan semangat langsung kepada pemain dengan hadir langsung ke Stadion Manahan Solo.

“Terima kasih kepada supporter yang telah hadir ke Solo, semangat tidak boleh luntur, karena pasti berbenah dan memperbaiki kekurangan. Saya bertanggung jawab atas kekurangan ini dan akan segera memperbaikinya,” tegas dia.

Sekadar diketahui, selama turnamen Piala Presiden Greg Nwokolo telah mencetak dua gol. Sementara Luis Carlos Junior mencetak satu gol saat menang atas PSCS Cilacap untuk memastikan diri melaju pada babak delapan besar. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.