Sejumlah Legislator Sumenep Ikut Aksi Damai 212 di Monas Jakarta

Avatar of PortalMadura.Com
Sejumlah Legislator Sumenep Ikut Aksi Damai 212 di Monas Jakarta
Ist. Kiri, Ach Djoni Tunaidy-Abdul Hamid Ali Munir bersama massa, Jumat (2/12/2016)

PortalMadura.Com – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten , Madura, Jawa Timur, ikut di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat (2/12/2016). Salah satunya, Ach Djoni Tunaidy.

Aksi bela Islam jilid III itu, juga disebut . “Ya, saya ikut. Ini berdoa demi keutuhan NKRI,” kata Ach Djoni Tunaidy pada PortalMadura.Com, via telepon selulernya.

Politisi Demokrat Sumenep mengaku langsung pulang setelah usai Salat Jumat. “Saya langsung pulang karena menjaga kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pasca Salat Jumat,” ujarnya.

Legislator lain, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir juga ikut aksi tersebut. Ia mengunggah video aksi 212 di akun facebooknya, A Hamid Ali M.

Politisi PKB ini juga mengunggah foto dengan spanduk rentang bertuliskan “Yurisprudensi, pendapat dan fatwa MUI adalah alat bukti sah, autentik, mengikat, adanya peninstaan agama Islam”.

Anggota DPRD lain, Abrori juga mengunggah foto dirinya bersama peserta aksi damai 212. “Banyak hikmah dan pelajaran yang saya dapati di arena Doa Bersama bela Islam 212, di tugu MoNas Jakarta. Subhanallah,” tulis Politisi PKB Sumenep ini, dalam medsos facebooknya, Abrori Al-Ibrohimy.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.