Sejumlah Pemain Pindah Klub, AQ Ucapkan Terima Kasih

Avatar of PortalMadura.Com
Sejumlah Pemain Pindah Klub, AQ Ucapkan Terima Kasih
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Presiden FC, Achsanul Qosasi mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pemain yang musim ini tidak lagi berbaju Laskar Sape Kerrab (Julukan ) karena pindah klub.

Menurutnya, fenomena semacam itu merupakan hal yang biasa dialami oleh klub sepak bola profesional. Sebab, setiap pemain memiliki pilihan sendiri untuk menentukan klub yang dianggap baik untuk masa depannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Para pemain yang terlibat dalam tim tahun lalu namun sudah pindah klub di tahun ini. Proses itu adalah proses normal bagi para pemain sepak bola profesional, adakalanya, pilihan mereka harus dihormati oleh semua pihak,” katanya, Kamis (26/1/2017).

Adapun pemain yang dipastikan pindah klub tahun ini adalah Ahmad Maulana Putra dan Gilang Ginarsa, keduanya menetapkan pilihan untuk berbaju Sriwijaya FC. Fajar Handika pindah ke Barito Putra, Erick Weeks Lewis (Persib Bandung), Rodrigues Aracil Pablo (Luar Negeri) dan Patrich Steve Wanggai memastikan diri untuk berbaju Pusamanio Borneo FC.

“Khusus Erick Weeks Lewis, harus memiliki pilihan yang tepat dan pas, mengingat regulasi pembatasan pemain asing. Bisa jadi mereka akan kembali lagi ke meski tahun ini harus berpisah,” tandasnya.

Erick Weeks yang telah resmi berbaju Persib Bandung itu musim lalu menjadi andalan lini tengah . Pemain kelahiran Nigeria itu telah ikut latihan bersama tim Maung Bandung. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.