Sekcam Arjasa Diduga Lama Tak Masuk Kantor

Avatar of PortalMadura.Com
Kantor DPRD Sumenep
Dok. Kantor DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Zainullah dikabarkan sering meninggalkan tugas selama beberapa tahun terakhir. Prilaku indisiplinir itu, dilakukan sejak masih sebagai staf di kantor kecamatan tersebut.

“Kami menerima laporan dari banyak pihak, bahwa sekcam itu sering berada didaratan atau tidak melaksanakan tugasnya di Kecamatan Arjasa,” terang Imran, anggota DPRD Sumenep asal kepulauan, Senin (7/9/2015).

Ia menerangkan, sering membolosnya PNS tersebut berdampak negatif pada pelayanan publik ditingkat kecamatan.

“Informasi yang kami terima sebelum dia menjadi sekcam juga begitu, sering ada didaratan, padahal tugasnya kan dikepulauan,” ujarnya.

Politisi Hanura yang juga Sekretaris Komisi IV itu berharap, para PNS yang bertugas dikepulauan lebih memaksimalkan kerjanya agar masyarakat kepulauan juga mendapatkan pelayanan yang sama dengan warga didaratan.

“Kami berharap, pak sekcam ini melaksanakan tugasnya sebagai PNS di kepulauan,” harapnya.

Sementara itu, Camat Arjasa, Hosen mengatakan, selama tiga bulan terakhir ini, Sekcam Arjasa, Zainullah mengikuti diklat pimpinan.

“Saat menjadi staf, dia memang ditugasi mengurus didaratan, sementara 3 bulan terakhir ini yang bersangkutan mengikuti diklat pim didaratan,” kilah Hosen saat dikonfirmasi. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.