Sekda, Kepulauan Sumenep bukan untuk pembuangan kasus narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
Sekda, Kepulauan Sumenep bukan untuk pembuangan kasus narkoba
dok. Hadi Soetarto

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak pernah diajak komunikasi maupun dalam bentuk informasi resmi rencana pembangunan penjara khusus narkotika seperti yang disampaikan BNN Pusat.

“Justru saya tahu dari pemberitaan media. Sampai saat ini tidak ada informasi soal itu. Apalagi, diajak bicara,” tegas  Hadi Soetarto, Sekretaris Daerah Pemkab Sumenep pada PortalMadura.Com via telepon, Sabtu (28/11/2015).

Menurutnya, kepulauan Sumenep itu bukan untuk tempat kasus narkotika, melainkan harus ada program dalam upaya mengangkat potensi yang dimiliki, sehingga bermanfaat buat masyarakat setempat. (baca : Penjara Narkoba BNN di Kecamatan Arjasa)

“Kalau untuk pembuangan sudah tidak sejalan dengan ide-ide pemerintah daerah yang selama ini berusaha membangun dan mengembangkan potensi kepulauan demi kesejehteraan masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso memilih Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, untuk lokasi dibangunnya penjara khusus bagi pengedar kelas kakap sebagai wujud realisasi program sterilasasi dan efek jera.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.