PortalMadura.com

Sekelumit Perjalanan Rombongan Madura United ke Samarinda

  • Rabu, 28 September 2016 | 12:50
Sekelumit Perjalanan Rombongan Madura United ke Samarinda
Perjalanan Madura United menuju Samarinda

PortalMadura.Com, Samarinda – Skuad Madura United FC sudah bertolak ke Kota Samarinda untuk melakoni laga lanjutran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Pusamanio Borneo FC pada tanggal 30 2016.

Advertisement

Rombongan Laskar Sape Kerrab yang terdiri dari 18 pemain dan 9 offisial berangkat dari mess di Jalan Pasarean KH. Moh. Kholil Bangkalan, Madura, Jawa Timur menuju Bandara Juanda Surabaya, Selasa (26/9/2016) tepat pukul 14.06 WIB dengan menggunakan bus Madura Bersatu.

Tiba di Bandara Internasional itu pukul 16.10 WIB, para pemain dan offisial Madura United kemudian bersantai ria sembari menunggu waktu penerbangan pesawat Lion Air yang dijadwalkan pukul 18.05 WIB.

Lantas, 30 menit sebelum jadwal take off, rombongan Laskar Sape Kerrab langsung bersiap-siap memasuki pesawat. Sesuai jadwal penerbangan, pesawat Lion Air berangkat pukul 18.07 WIB. Perjalanan menuju Balikpapan diperkirakan selama 1 jam 20 menit.

Pesawat yang mengangkut rombongan Madura United landing atau mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan pukul 19.40 WITA.

Setibanya di Bandara Sepingan Balikpapan, rombongan Madura United menunggu jemputan bus yang disediakan panitia pelaksana pertandingan Pusamania Borneo FC menuju hotel tempat penginapan selama berada di Samarinda hingga Jum’at 30 September 2016.

Sembari menunggu jembutan, para pemain dan offisial sebagian dari mereka ada yang membeli minuman di dalam bandara untuk menghilangkan rasa haus selama perjalanan dari pulau Jawa menuju pulau Kalimantan.

Setelah bus penjemput datang, rombongan Madura United melanjutkan perjalanan menuju Samarinda pukul 20.21 Wita. Perjalanan menuju tempat tujuan tergolong lambat karena masih berhenti di warung makan untuk makan malam.

Rombongan Madura United tiba di hotel  Selyca Mulia Samarinda, Rabu (27/9/2016) pukul 01.12 Wita. Padahal, apabila perjalanan lancar antara Bandara Sepingan Balikpapan menuju Samarinda hanya bisa ditempuh 2 setengah jam hingga 3 jam saja.

Setibanya di hotel  Selyca Mulia, para pemain langsung check in untuk beristirahat sesuai kamar yang telah ditentukan. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional