Seks Itu Menyehatkan Lho!

Avatar of PortalMadura.Com
Seks Itu Menyehatkan Lho!
ilustrasi waspada

PortalMadura.Com – Bercinta tidak hanya menjadikan Anda lebih dekat secara emosional dengan pasangan, tetapi juga menjadikan tubuh Anda lebih sehat. Apalagi jika dilakukan secara teratur.

Beberapa bagi kesehatan yang perlu Anda pahami:

1.Mengurangi stres
Bercinta akan membantu tubuh untuk menyeimbangkan emosi dan kesehatan mental karena setelah bercinta tubuh akan melepaskan zat endorfin yang berfungsi untuk membuat seseorang menjadi senang.

2.Meningkatkan kekebalan tubuh
Bercinta secara teratur membuat tubuh lebih banyak menghasilkan zat antibodi yang berfungsi untuk memerangi zat-zat kimia yang masuk ke dalam tubuh dan membentengin tubuh dari infeksi.

3.Meningkatkan kualitas tidur
Jika Anda termasuk mereka yang kerap mengalami insomnia, maka bercintalah sebelum tidur. Dan, Anda akan merasakan tidur lebih nyenyak.

4.Menyehatkan jantung
Sebuah studi terbaru menyebutkan bahwa lelaki yang bercinta lebih dari dua kali dalam seminggu memilki risiko yang lebih kecil mengalami serangan jantung dibanding mereka yang bercinta kurang dari dua kali dalam seminggu.

5.Terlihat cantik
Untuk perempuan, bercinta bisa menjadi sebuah perawatan kecantikan tersendiri. Sebab, saat bercinta, Anda akan melepaskan hormon estrogen dua kali lipat dari biasanya. Hal ini akan membuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih halus. (healthmeup/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.