Selain Odemwingie, Dua Pemain Asing Pulang Kampung

Avatar of PortalMadura.com
Selain Odemwingie, Dua Pemain Asing Pulang Kampung
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Dua menyampaikan izin pulang ke negaranya dalam jeda kompetisi menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H. Dua pemain itu adalah Greg Nwokolo dan Dane Milovanovic.

Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo pulang ke Nigeria dan Dane Milovanovic ke Australia. Sementara marquee player , Peter Osaze Odemwingie, sudah lebih awal meminta izin pulang ke negaranya, Inggris, setelah menjalani laga melawan Semen Padang pada tanggal 12 Juni 2017.

“Selain Peter Odemwingie yang mengajukan izin pulang ke negaranya, (Inggris), Greg Nwokolo dan Dane Milovanovic juga mengajukan izin pulang ke negaranya. Greg ke Nigeria (tanah kelahirannya), Dane ke Australia,” demikian pernyataan di laman resmi Facebook FC.

Selama jeda libur kompetisi, skuat tetap menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, hingga tanggal 22 Juni 2017. Setelah itu akan libur sampai tanggal 1 Juli 2017. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga stamina pemain yang akan menjalani kompetisi laga lanjutan Liga 1 usai lebaran melawan Borneo FC.

“Latihan di masa libur jelang lebaran mulai dijalankan sejak tadi malam. Namun tidak seluruh pemain bergabung dalam latihan yang dijalankan di SGB. Utamanya pemain asing,” tutup Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (16/6/2017). (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.