Selamat Jalan Tamu Allah, 534 Calon Haji Sumenep Menuju Surabaya

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Sumenep A Busyro Karim Melapas Calon haji
Bupati Sumenep A Busyro Karim Melapas Calon haji

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 534 calon haji asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur resmi diberangkatkan dari GOR A Yani oleh Bupati Sumenep, A , Jum'at pagi (26/9/2014).

“Jaga kesehatan batin dan fisik, niatnya yang benar dan ikhlas karena kesehatan batin dan fisik sangat dibutuhkan dalam pelaksanakan haji. Jaga nama baik Kabupaten Sumenep,” kata Busyro dalam sambutan pelepasan .

Disana banyak bertemu dengan kultur yang berbeda, untuk itu calon haji diharap menjaga nama baik Indonesia, dan khususnya Kabupaten Sumenep. “Semoga para jamaah haji menjadi haji mabrur. Dan selamat jalan,” ujarnya.

Setelah mereka dilepas di GOR A Yani, mereka berhenti di depan Masjid Agung Sumenep guna doa bersama. Namun, calon haji tetap di dalam bus.

Mereka menggunakan 12 armada bus dari Sumenep menuju Asrama Haji Embarkasi Surabaya dengan kelompok terbang (kloter) 62 dan 64 meliputi 360 calon haji asal daratan dan 170 asal kepulauan.

Dalam proses pelepasan calon haji tersebut,  terlihat hadir antara lain, jajaran Forpimda Sumenep, pihak kementerian agama, dan pimpinan DPRD setempat serta elemen lain.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.