Semangat Cong! Melorot ke Posis Tiga

Avatar of PortalMadura.Com
Semangat Cong! Melorot ke Posis Tiga
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuad FC melorot ke posisi ketiga klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah 15 pekan berada di posisi puncak.

Laskar Sape Kerrab tergeser dari peringkat atas ke peringkat kedua setelah Arema Cronus memenangi pertandingan melawan Semen Padang dengan skor 3-1. Fabiano dan kawan-kawan terus melorot hingga posisi ketiga usai Persipura berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Ketiga klub papan atas ini sebenarnya sama-sama mengoleksi 49 poin, tetapi kalah head to head kepada kedua klub tersebut. Sehingga terpaksa harus menempati posisi ketiga.

Pada pertandingan berikutnya, akan menjamu Persegres Gresik United pada tanggal 4 November, kemudian Persipura akan menantang Pusamania Borneo FC pada tanggal 5 November, sementara Arema Cronus akan menjalani laga kandang melawan Persela pada tanggal 6 November 2016.

Bagi , pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur itu  menjadi laga penting agar bisa merebut kembali posisi puncak hingga berbuah juara di akhir musim nanti.  Semangat Cong! (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.