PortalMadura.com

Semarak Ulang Tahun, Karimata Gelar Talk Show Bersama Forpimda

  • Rabu, 12 Oktober 2016 | 23:11
Semarak Ulang Tahun, Karimata Gelar Talk Show Bersama Forpimda
Ultah ke- 27 Radio Karimata FM
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Semarak ulang tahun ke-27 Radio Karimata FM Pamekasan, Madura, Jawa Timur digelar dengan berbagai rentetan acara, baik Off Air maupun On Air, Rabu (12/10/2016).

Kegiatan On Air digelar Talk Show bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan yang dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Toto Sucasto, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, Kepala Pengadilan Negeri Pamekasan Sudari, S.Sos, MH, dan Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Suli Faris.

“Talk Show itu sebenarnya adalah penguatan program untuk pendengar sehingga sengaja diambil tema : Bargaining Position Radio Dalam Pembangunan Daerah,” kata Hendra Zulkarnaen, Programer dan News Maneger Radio Karimata FM.

Said Abdullah

Sedangan program off air, Karimata menjembatani bertemu dengan pendengarnya secara langsung dan menerima masukan, saran dan kritik utamanya dalam hal pogram Dinamika Madura, yang setiap hari menyajikan informasi publik. Acara tersebut sambil di selingi dengan hiburan elektone.

Hal itu dilakukan untuk sedikit mengukur keberhasilan program news yang telah diluncurkan sejak 20 Mei 2015. “Bertemu pendengar agar kita memiliki visi yang sama soal fungsi radio dalam mencerdaskan masyarakat dan membantu pembangunan daerah,” papar Hendra.

Dalam kesematan itu, Achmad Syafii mengapresiasi hadirnya Radio Karimata yang programnya murni menyajikan berita dan informasi dari pendengar. Karena menurut bupati, radio harus menyiarkan informasi lebih cepat terkait dengan berbagai persoalan masyarakat.

“Media massa terutama radio memang sangat membantu pembangunan daerah terutama di Pamekasan. Sehingga ke depan keberadaan radio perlu terus mendapat dukungan dari semua pihak,” ujar bupati. (Tanziel/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional