Sengit, Tantang Arema Cronus

Avatar of PortalMadura.Com
Sengit, Tantang Arema Cronus
dok. MU FC Vs Arema Cronus

PortalMadura.Com, – Pertandingan dua kesebelasan antara melawan Arema Cronus diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim ini merupakan penguasa papan atas.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan kekuatan untuk menaklukkan Singo Edan di kandangnya sendiri guna memperkokoh posisinya di peringkat pertama klasemen hingga akhir musim nanti.

“Pertandingan besok, kami ingin menang lawan Arema. Atmosfer pertandingan tentunya akan lebih keras karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen untuk saat ini,” kata Gomes, Kamis (1/9/202w6).

Dia berharap, wasit sebagai pengadil lapangan harus bertindak tegas untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan di dalam lapangan. Karena pertandingan perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship () 2016 semua tim akan membenahi timnya guna merebut posisi di papan atas.

“Tentunya kami berharap pada wasit agar pertandingan bersikap tegas agar kejadian-kejadian seperti pada pertandingan putaran pertama lalu saat kami bermain lawan Arema tidak terulang lagi. Kami datang untuk bermain sepakbola dan pemain harus ambil bola bukan ambil kaki,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu pemain , Gilang Ginarsa menyatakan kesiapannya menghadapi Arema Cronus. Meski pertandingan pekan ke-18 tersebut merupakan laga tandang.

“Kami tidak terbebani untuk bermain di hadapan suporter lawan. Kami sudah pernah hadapi beberapa tim dengan suporter memenuhi tribun, seperti saat hadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu. Kami mampu bawa poin dari sana karena kami fokus ke pertandingan,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.