PortalMadura.com

Sengit, Madura United Tantang Arema Cronus

  • Kamis, 1 September 2016 | 16:01
Sengit, Madura United Tantang Arema Cronus
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan dua kesebelasan antara Madura United melawan Arema Cronus diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim ini merupakan penguasa papan atas.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan kekuatan untuk menaklukkan Singo Edan di kandangnya sendiri guna memperkokoh posisinya di peringkat pertama klasemen hingga akhir musim nanti.

“Pertandingan besok, kami ingin menang lawan Arema. Atmosfer pertandingan tentunya akan lebih keras karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen untuk saat ini,” kata Gomes, Kamis (1/9/202w6).

Dia berharap, wasit sebagai pengadil lapangan harus bertindak tegas untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan di dalam lapangan. Karena pertandingan perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 semua tim akan membenahi timnya guna merebut posisi di papan atas.

Said Abdullah

“Tentunya kami berharap pada wasit agar pertandingan bersikap tegas agar kejadian-kejadian seperti pada pertandingan putaran pertama lalu saat kami bermain lawan Arema tidak terulang lagi. Kami datang untuk bermain sepakbola dan pemain harus ambil bola bukan ambil kaki,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Madura United, Gilang Ginarsa menyatakan kesiapannya menghadapi Arema Cronus. Meski pertandingan pekan ke-18 tersebut merupakan laga tandang.

“Kami tidak terbebani untuk bermain di hadapan suporter lawan. Kami sudah pernah hadapi beberapa tim dengan suporter memenuhi tribun, seperti saat hadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu. Kami mampu bawa poin dari sana karena kami fokus ke pertandingan,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional