Sensasi 5 Aromaterapi Ini Bisa Menambah Gairah Bercinta Anda

Avatar of PortalMadura.com
Sensasi 5 Aromaterapi Ini Bisa Menambah Gairah Bercinta Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada beberapa cara untuk bisa menaikkan gairah bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri). Sebagian orang mengetahui bahwa makanan yang dikonsumsi bisa membantunya. Tidak hanya itu, ternyata aroma wewangian juga ikut berperan dalam hal ini.

Pasalnya, kandungan yang ada pada aromaterapi ini bisa membantu gairah mood berhubungan intim. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Anda dan pasangan melewati malam panas berdua. Caranyapun juga mudah, bisa dioles di beberapa bagian tubuh atau menjadi pengharum ruangan.

Pensaran apa saja aromatera itu?. Cobalah beberapa wewangian ini agar mood bercinta Anda semakin fresh:

Kayu Manis
Siapa yang tidak suka bau kayu manis?. Aroma rempah-rempah yang satu ini memang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke daerah bawah. Oleskan saja sedikit minyak aromaterapi kayu manis di belakang telinga atau cekungan tenggorokan untuk merangsang gairah bercinta.

Vanila
Vanila atau vanili telah digunakan dalam parfum dan lilin sejak jaman dahulu. Vanila adalah afrodisiak alami yang akan membuatmu merasa rileks dan santai. Wewangian yang satu ini akan mampu membuat lelaki merasa bergairah untuk segera bercinta dengan istrinya.

Peppermint
Studi telah menemukan bahwa peppermint meningkatkan hasrat seksual pada wanita dan dapat membantu mereka mencapai orgasme berulang kali. Aroma mint ini juga akan mampu merangsang dan meningkatkan suasana hati, menyegarkan nafas serta menyenangkan semua indra.

Jeruk
Aroma jeruk tajam bisa sangat membangkitkan gairah. Jika ingin merasa bersemangat dan bergairah Anda bisa menggunakan berbagai produk beraroma citrus.

Kayu Cendana
Aroma yang satu ini merupakan aroma woody yang sempurna untuk minyak pijat dan cologne. Aromaterapi yang satu ini diyakini untuk memperkuat respon seksual dan menginduksi orgasme lebih kuat. Anda dan suami akan mengalami malam yang super panas dengan bantuan aromaterapi yang satu ini. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.