Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batang-batang Sumenep Tewas di Sungai
dok. Ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Nahas menimpa Khofifah (50) warga Desa Pamoroh Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dia meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Desa Pamoroh, Kamis (4/2/2016).

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil menuturkan, sepeda motor dengan nomor polisi M 2375 AK yang dikemudikan Badrus Soleh (26) warga Desa Pamoroh Kecamatan Kadur melaju dari arah utara.

“Diduga saudara Badrus Soleh itu kurang memperhatikan lalu lintas sehingga menabrak pejalan kaki yang menyeberang dari sisi timur jalan ke barat,” ungkapnya.

Setelah ditabrak, korban mengalami luka parah pada bagian mata kiri hingga mengalami pendarahan hidung. Warga yang ada di sekitar lokasi langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

“Tapi nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit. Sementara kerugian materi sekitar Rp 750 ribu,” pungkasnya.

Mendengar informasi adanya kecelakaan, jajaran Satlantas langsung mendatangi TKP dan membawa sepeda motor untuk diamankan sebagai barang bukti. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.