Seram, Ini 5 Restoran di Dunia yang Terkenal Menakutkan

Avatar of PortalMadura.Com
Seram, Ini 5 Restoran di Dunia yang Terkenal Menakutkan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berbagai hal unik menjadi daya tarik tersendiri diberbagai restoran dunia. Selain karena menu masakannya yang sangat lezat, tempat juga menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk sekedar nokrong atau makan.

Namun, bagi Anda yang suka nokrong dan makan sekaligus menyenangi hal-hal mistis, ada beberapa restoran di dunia yang bisa Anda kunjungi. Kira-kira Anda berani makan di tempat angker ini?.

Berikut rekomendasinya untuk Anda:

One if by Land, Two if by Sea – New York City
Restoran yang terletak di New York City ini terbilang romantis lho. Lampu gantung dengan lukisan yang menghiasi restorannya memang membuat suasananya tampak romantis. Tapi ternyata buka terkenal dengan romantisme-nya saja, restoran ini juga dikenal berhantu lho.

Menurut karyawan di sana mengaku bahwa sering menyaksikan mesin yang tiba-tiba menyala, perangkat makan yang melayang, hingga pramusaji yang merasa pernah ‘melayani' hantu di sana. Duh, juga ya!

Middleton Tavern – Maryland
Restoran yang telah berdiri sejak tahun 1750 ini memang sudah melegenda sejak lama. Restoran yang satu ini bahkan sering didatangi para tokoh terkenal, seperti George Washington, Thomas Jefferson, hingga Ben Franklin. Saking tuanya, ternyata restoran ini juga berhantu.

Sekelompok paranormal di Virgina mengatakan bahwa ada banyak hantu tentara perang revolusi dan satu kakek pelaut tua yang berada di sana. Bahkan terkadang hantu tersebut suka “menjahili” karyawan dengan menjatuhkan alat makan hingga membalikan meja.

The Melting Pot – Colorado
Restoran yang ditata dalam bentuk kubah batu bata ini juga berhantu nih. Ternyata dulunya restoran ini pernah dijadikan sebagai penjara kota dan memakan dua orang korban.

Menurut pengakuan karyawan di sana, mereka sering sekali melihat mesin espresso berat yang bergerak sendiri, suara langkah dari anak tangga, hingga suara ratapan. Nyeremin ya!

Milanos Bar and Tavern – Melbourne
Restoran yang terletak di pinggir laut ini jauh dari kesan berhantu karena dekorasinya yang sangat modern. Tapi siapa sangka kalau ternyata restoran ini punya cerita kelam. Ternyata pemilik bangunan yang telah berumur 170 tahun itu pernah memerkosa dan membunuh seorang gadis muda.

Sekarang di restoran tersebut terdapat sesosok hantu bernama Tilly. Beberapa karyawan di sana juga merasa suka dijahili, seperti terlihat bayangan aneh dan mendengar suara ratapan tangis.

Steward House – Irlandia
Restoran ini dulunya tempat bertemu para tokoh politikus pada abad ke- 18. Pada saat di renovasi, ditemukan sebuah kuburan dengan kerangka anak kecil dan korban persembahan.

Para karyawan terus-menerus melaporkan melihat kucing hitam raksasa dengan mata merah menyala dan sepasang biarawati yang diperkirakan ikut serta dalam upacara pemujaan setan. Saking mengerikannya, akhirnya pada tahun 2001 restoran ini ditutup. (qraved.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.