PortalMadura.com

Setelah Doa Bersama Untuk Jemaah Haji, PKB Pamekasan Bagi Takjil

  • Minggu, 11 September 2016 | 22:46
Setelah Doa Bersama Untuk Jemaah Haji, PKB Pamekasan Bagi Takjil
PKB Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melaksanakan doa bersama untuk para jemaah haji, Minggu (11/9/2016).

Doa bersama yang bertempat di Kantor DPC PKB itu, kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan di bundaran monumen Arek Lancor jantung kota Pamekasan.

“Kegiatan ini dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji, khususnya ketua DPW PKB Jawa Timur H. Abdul Halim Iskandar dan Ketua DPC PKB Pamekasan R. KH. Ali Wafa Subki yang secara kebetulan hari ini sedang melaksanakan ibadah haji,” kata Sekretaris DPC PKB Pamekasan, H. Abd.Hamid.

Menurutnya, pembagian 1.000 takjil kepada masyarakat tersebut untuk menghormati umat muslim yang sedang melaksanakan puasa sunah. Tentu dengan harapan ibadahnya diterima Allah.

Advertisement
Iklan Murah

“Ini juga dalam rangka menghormati dan memuliakan hari tarwiyah dan arofah serta orang yang berpuasa sunah fi Yaumit Tarwiyah dan Arafah,” tandasnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sunardi Hamid menyampaikan, pelaksanaan doa bersama dan pembagian takjil bertujuan untuk membangun sinergi antara beberapa organisasi sayap di bawah naugan DPC. PKB Pamekasan atau badan otonum PKB seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gema Saba dan Barak bangsa.

“Membangun kesadaran untuk secara bersama-sama melaksanakan dan memuliakan mereka yang melaksanakan puasa sunnah Tarwiyah dan Arafah. Dengan harapan lahir kader muda yang peduli antar sesama, sekaligus sebagai bentuk politik kehadiran kaum muda PKB,” tutup pria yang juga Ketua Garda Bangsa tersebut. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional