Setengah Bugil, Pasangan “Mesum” Digelandang Petugas Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Setengah Bugil, Pasangan "Mesum" Digelandang Petugas Bangkalan
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sampang – Petugas gabungan diwilayah hukum Kabupaten , Madura, Jawa Timur mengamankan tiga pasangan luar nikah setengah bugil di sebuah losmen di Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Ketiga pasangan tersebut terjaring saat petugas melakukan penyisiran kebeberapa tempat  yang diduga dijadikan tempat “mesum”. Petugas merahasiakan identitas ketiga pasangan tersebut.

Kepala Satpol PP Bangkalan, Ram Halili, menjelaskan, razia digelar untuk menertiban penyalahgunaan tempat kos dan hotel yang selama ini meresahkan warga setempat.

“Dalam melakukan operasi, kami juga melibatkan anggota Kodim 0829/Bangkalan. Sejumlah tempat kos dan hotel disisir. Kami mengamankan tiga pasangan yang sedang memadu kasih,” terang Ram Halili, Rabu (25/5/2016).

Menurut Ram Halili, pasangan yang terjaring dalam operasi diwajibkan membuat surat pernyataan. Isi dalam surat tersebut tidak akan mengulangi perbuatan serupa pada masa yang akan datang.

“Kami juga akan memanggil keluarganya agar menjemput mereka. Kegiatan ini merupakan bentuk untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan Ramadhan,” ternagnya.

Pihak Satpol PP juga akan melayangkan surat teguran kepada pemilik losmen yang dijadikan tempat “mesum”. Sebab, sudah melanggar aturan.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.