Siswa Terlibat Tawuran, Polsek Gapura Sumenep Lakukan Pembinaan

Avatar of PortalMadura.Com
Siswa Terlibat Tawuran, Polsek Gapura Sumenep Lakukan Pembinaan
Pembinaan

PortalMadura.Com, – Pasca tawuran antar siswa SMAN Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (6/9/2016), Polsek setempat melakukan pembinaan terhadap siswa. Pembinaan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan antar siswa.

“Anggota telah melakukan pembinaan terhadap sejumlah siswa yang terlibat tawuran. Itu dilakukan agar kedepan antar siswa menjalin hubungan dengan baik,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Rabu (7/9/2016).

Ia menyampaikan, Polsek Gapura bertanggungjawab atas ketertiban dan keamanan di wilayahnya, sehingga anggota Polsek setempat yang diwakili Kanit Reskrim melakukan pembinaan untuk menghindari terulangnya tawuran antar siswa yang sebut-sebut dipicu oleh persoalan asmara tersebut.

“Meski tidak sampai memakan korban, kami tetap bertanggungjawab atas ketertiban masyarakat di wilayah Sumenep. Untuk itu anggota Polsek langsung melakukan pembinaan terhadap siswa,” tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah siswa satu sekolah (SMAN Gapura) terlibat tawuran di Desa Baban, Kecamatan Gapura. Informasi dilapangan, tawuran itu terjadi, lantaran dua siswa terlibat perselisihan yang diduga masalah asmara.

Lantaran kedua siswa itu sama-sama tersulut emosi, dua belah pihak sama-sama memanggil teman-temannya di daerah masing-masing. Kemudian terjadilah tawuran antar siswa dan pemuda.

Beruntung, dari pihak kepolisian dan Koramil setempat cepat datang kelokasi untuk membubarkan, sehingga tidak sampai jatuh korban. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.