Smartphone LG G5 Hadir Dengan Spesifikasi Yang Sangat Tangguh, Yuk Simak Disini!

Avatar of PortalMadura.Com
Smartphone LG G5 Hadir Dengan Spesifikasi Yang Sangat Tangguh, Yuk Simak Disini!
Ist.Net

PortalMadura.Com – LG memperkenalkan smartphone terbarunya dalam ajang MWC 2016, yaitu LG G5. LG G5 mengusung desain premium dengan balutan full metal pada bodynya dan memiliki desain tanpa bezzels.

Sekilas, ia terlihat seperti Nexus 6P. Pemindai sidik jari pada G5 terletak di bagian yang sama dengan Nexus Imprint pada 6P. Layarnya yang “Always On” menjadi salah satu konsep dari LG G5 yang akan selalu menyala saat ada pemberitahuan seperti jam, tanggal, serta notifikasi panggilan dan pesan masuk.

LG G5 hadir dengan spesifikasi yang sangat tangguh seperti layar IPS LCD 5.6 inchi resolusi 1440 x 2160 pixels, menjalankan OS android v 6.0 Marsmalow, memori internal 64 GB, slot microSD hingga 200 GB serta dukungan konektivitas 4G LTE, disematkan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB dan baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Beralih ke sektor kamera LG G5 dibekali dengan kamera belakang 20 MPlaser autofocus, optical image stabilization, LED flash yang mampu menghasilkan gambar kualitas terbaik dan merekam video dengan resolusi 2160p@30fps. Sementara pada bagian depan terdapat kamera 8 MP dengan teknologi sensor SonyIX230 yang kan menghasilkan hasil gambar dengan kualitas terbaik.

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai harga LG G5, namun yang pasti pihak LG akan membanderol smartphone ini sangat mahal. (arenasmartphone.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.