Sore Ini, Latihan Perdana Cameron Watson Bersama

Avatar of PortalMadura.com
Sore Ini, Latihan Perdana Cameron Watson Bersama
dok. Cameron Watson (Foto adelaideunited.com.au)

PortalMadura.Com, – Pemain anyar , dijadwalkan mengikuti latihan bersama di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/7/2017) sore.

Latihan resmi Laskar Sape Kerrab sebelum menghadapi Persiba dalam laga lanjutan Liga 1, Senin (17/7/2017), akan dimulai pukul 16.00 WIB sore ini berdasarkan rundown yang disampaikan panitia pelaksana pertandingan.

“Sore nanti Cameron Watson dijadwalkan akan ikut latihan pertama dengan . Meski demikian, Watson baru bisa dimainkan pada putaran kedua nanti,” kata Media Offiser , Tabri S. Munir.

Pemain dengan nama lengkap Cameron Alexander John Watson merupakan pengganti Dane Milovanovic yang tidak bisa lagi bermain dengan lantaran gangguan kesehatan. Sementara Cameron Alexander John Watson dengan Dane Milovanovic adalah pemain dari negara yang sama, Australia.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia cicipi adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon, Adelaide United.

Dia juga pernah membela Newcastle Jets dan Bengaluru FC. Dari pengalaman itu dipastikan publik sepak bola Madura tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya. Tetapi yang jelas aksi di atas lapangan menjadi penentu masa depan pemain yang memiliki tinggi badan 1.84 cm itu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.