PortalMadura.com

Sore Ini, Latihan Perdana Cameron Watson Bersama Madura United

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 12:21
Sore Ini, Latihan Perdana Cameron Watson Bersama Madura United
dok. Cameron Watson (Foto adelaideunited.com.au)
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain anyar Madura United, Cameron Watson dijadwalkan mengikuti latihan bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/7/2017) sore.

Latihan resmi Laskar Sape Kerrab sebelum menghadapi Persiba dalam laga lanjutan Liga 1, Senin (17/7/2017), akan dimulai pukul 16.00 WIB sore ini berdasarkan rundown yang disampaikan panitia pelaksana pertandingan.

“Sore nanti Cameron Watson dijadwalkan akan ikut latihan pertama dengan Madura United. Meski demikian, Watson baru bisa dimainkan pada putaran kedua nanti,” kata Media Offiser Madura United, Tabri S. Munir.

Pemain dengan nama lengkap Cameron Alexander John Watson merupakan pengganti Dane Milovanovic yang tidak bisa lagi bermain dengan Madura United lantaran gangguan kesehatan. Sementara Cameron Alexander John Watson dengan Dane Milovanovic adalah pemain dari negara yang sama, Australia.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia cicipi adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon, Adelaide United.

Dia juga pernah membela Newcastle Jets dan Bengaluru FC. Dari pengalaman itu dipastikan publik sepak bola Madura tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya. Tetapi yang jelas aksi di atas lapangan menjadi penentu masa depan pemain yang memiliki tinggi badan 1.84 cm itu. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional