PortalMadura.com

Sore Ini PSM Makassar Vs Madura United, Inilah Prediksi Kekuatan Kedua Tim

  • Sabtu, 12 November 2016 | 15:12
Sore Ini PSM Makassar Vs Madura United, Inilah Prediksi Kekuatan Kedua Tim
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – PSM Makassar akan menerima tantangan Madura United dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (12/11/2016) kick-off pukul 16.00 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim ini sama-sama memiliki catatan bagus dalam mengarungi kompetisi musim ini. PSM mencatatkan dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali imbang.

PSM Makassar berhasil menang kala menantang Persiba Balikpapan dan menjamu tamunya, Sriwijaya FC. Adapun dua kekalahan yang ditelannya saat menghadapi Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. Serta satu poin ia peroleh ketika ditahan imbang Persib Bandung.

Sementara Madura United memiliki catatan lebih baik dari PSM Makassar, yaitu dua kali menang, dua kali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Dua kali menang diperoleh kala bertanding melawan Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United. Dua kali imbang saat menantang Bali United dan menjamu tamunya, Bhayangkara FC. Sementara satu kekalahan ia peroleh saat bertandang ke kandang Mitra Kukar Kartanegara.

Pada laga sore ini, tentunya kedua tim ingin sama-sama memenangkan pertandingan. Terutama Madura United yang tengah mengejar predikat juara musim 2016 karena menempati posisi kedua klasemen sementara setelah sebelumnya tergeser dari puncak klasemen.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar itu dipastikan akan berjalan sengit. Saksikan yuukkkk. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional