Sore Ini PSM Makassar Vs , Inilah Prediksi Kekuatan Kedua Tim

Avatar of PortalMadura.Com
Sore Ini PSM Makassar Vs , Inilah Prediksi Kekuatan Kedua Tim
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – PSM Makassar akan menerima tantangan dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (12/11/2016) kick-off pukul 16.00 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim ini sama-sama memiliki catatan bagus dalam mengarungi kompetisi musim ini. PSM mencatatkan dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali imbang.

PSM Makassar berhasil menang kala menantang Persiba Balikpapan dan menjamu tamunya, Sriwijaya FC. Adapun dua kekalahan yang ditelannya saat menghadapi Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. Serta satu poin ia peroleh ketika ditahan imbang Persib Bandung.

Sementara memiliki catatan lebih baik dari PSM Makassar, yaitu dua kali menang, dua kali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Dua kali menang diperoleh kala bertanding melawan Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United. Dua kali imbang saat menantang Bali United dan menjamu tamunya, Bhayangkara FC. Sementara satu kekalahan ia peroleh saat bertandang ke kandang Mitra Kukar Kartanegara.

Pada laga sore ini, tentunya kedua tim ingin sama-sama memenangkan pertandingan. Terutama yang tengah mengejar predikat juara musim 2016 karena menempati posisi kedua klasemen sementara setelah sebelumnya tergeser dari puncak klasemen.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar itu dipastikan akan berjalan sengit. Saksikan yuukkkk. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.