Ssstt… Ini Rahasia Jika Anda Mau Beruntung di 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Ssstt... Ini Rahasia Jika Anda Mau Beruntung di 2017
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Awal tahun baru biasanya seseorang memiliki harapan baru atau resolusi untuk dicapai. Entah itu tentang hubungan asmara, keuangan, pekerjaan, ataupun hal lainnya.

Banyak hal yang dilakukan seseorang untuk mencapai keberuntungannya itu, bahkan segala cara ditempuh agar bisa memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik. Hal-hal besar yang mereka lakukan tersebut terkadang membuat lupa akan hal kecilnya. Misalnya saja pemilihan warna pakaian dalam yang tepat untuk mendapat keberuntungan.

Dilansir PortalMadura.Com, Kamis (2/2/2017) pada laman Liputan6.Com, jika ingin mendapatkan keberuntungan pada tahun 2017, Anda perlu memberikan perhatian lebih pada hal-hal kecil. Misalnya, perhatian pada warna pakaian yang dipakai, hingga pakaian dalam.

Berikut ini beberapa rekomendasi enam warna pakaian dalam yang bisa Anda gunakan pada tahun 2017 agar lebih beruntung, Anda berani coba?. Simak penjelasannya dibawah ini:

Kuning
Warna ini berarti kekayaan dan kesuksesan. Anda dapat memakainya bila sedang pusing membayar tagihan, sementara Anda ingin sepatu baru.

Merah
Cinta dan romantisme, itulah yang direfleksikan dari warna ini. Jika Anda sudah lelah melajang dan ingin menemukan seseorang yang tepat, sering-sering lah memakai warna ini.

Putih
Melambangkan kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan. Warna ini sangat tepat dipakai ketika Anda ingin melepaskan stres dan penat sehabis bekerja. Anda juga dapat memakainya ketika akan melakukan yoga untuk menenangkan pikiran.

Pink
Warna ini berarti cinta dan harmonis. Sangat cocok dipakai oleh Anda sehabis bertengkar dengan pasangan, hingga teman sekamar hanya karena masalah kecil.

Hijau
Warna ini berarti kehidupan, alami, dan kebahagiaan secara umum. Jika Anda terlalu terikat dengan ponsel dan ingin mendapatkan ketenangan, maka coba lah memakai warna ini. Anda juga dapat memakainya sambil keluar jalan-jalan.

Biru
Berarti kebugaran dan kesehatan. Pakai lah jika Anda ingin tubuh yang lebih bugar dan sehat, tentu saja Anda harus mengimbanginya dengan berolahraga dan menjaga pola makan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda. Sebenarnya keberuntungan terletak pada usaha Anda. Sejauh mana Anda berusaha, disitulah hasil yang akan Anda dapatkan. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.