PortalMadura.com

Sssttt… Ini 5 Rahasia Dongkrak Jumlah Follower Instagram Anda

  • Rabu, 19 April 2017 | 15:00
Sssttt… Ini 5 Rahasia Dongkrak Jumlah Follower Instagram Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu media sosial yang sudah mendunia dan banyak peminatnya yaitu instagram. Penggunanya bukan hanya orang biasa tapi banyak perusahaan dan figur publik yang menggunakan untuk kepentingannya masing-masing. Salah satu hal yang biasanya diharapkan oleh pengguna aplikasi ini yaitu memiliki banyak follower.

Pasalnya, memiliki banyak follower bagi sebagian orang memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang menyukai segala aktivitas yang dilakukan tentu akan membuat Anda merasa senang. Akan tetapi, ada sebagian orang yang justru memanfaatkannya untuk peluang bisnis tertentu.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan banyak follower dan menjadikannya sebagai salah satu sumber pendapatan, ada sejumlah tips yang bisa diikuti. Berikut 5 tips untuk mendapatkan banyak follower di Instagram:

Gunakan Konsep Niche
Akun Instagram populer fokus pada satu atau dua konten niche atau spesifik, serta hanya akan mem-posting konten yang ada hubungannya. Cara terbaik untuk menghasilkan konten seperti itu adalah menemukan area yang kalian senangai atau ketahui dengan baik.

Misalnya, akun tentang travelling akan menjadi pilihan yang tepat jika kalian suka bepergian. Jika berpegang teguh pada konsep tersebut dan memperlihatkan keaslian serta semangat kalian di setiap posting-an, ada peluang besar untuk mendapatkan banyak follower.

Advertisement
Iklan Murah

Jangan Berhenti Posting Konten Menarik
Setelah menemukan konsep akun Instagram, kalian harus posting foto dan video berkualitas tinggi. Jangan posting konten sembarangan, sekali sepekan atau semacamnya. Kalian harus terus mem-posting konten baru, sebaiknya satu atau dua kali setiap hari.

Kemudian jumlah postingan konten ditambah menjadi tiga, lalu empat kali setiap hari, seiring dengan pertumbuhan follower. Selain itu, konten yang diunggah harus memiliki resolusi minimum 1.080 x 1.080 piksel agar tampilannya menarik.

Jika sedang tidak ada konten yang bisa diunggah, minta izin untuk posting foto dari akun lain dengan jumlah follower yang banyak. Ini lebih baik daripada tidak mem-posting konten sama sekali. Nilai tambahnya, kalian juga bisa membangun relasi dengan akun-akun lain.

Namun jangan sampai kalian terlalu sering posting konten setiap hari. Formulanya adalah satu sampai dua posting setiap hari untuk pengguna dengan satu sampai 1.000 follower, dua sampai tiga posting untuk akun dengan 1.000 sampai 10 ribu follower, tiga sampai empat untuk 10.000 sampai 50 ribu follower, lima sampai enam untuk 100 ribu sampai 500 ribu follower, delapan sampai 10 untuk 500 ribu sampai satu juta follower.

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional