Sstt…! Ini 4 Posisi Bercinta Ala Kamasutra Yang Bisa Kamu Coba

Avatar of PortalMadura.Com
Sstt...! Ini 4 Posisi Bercinta Ala Kamasutra Yang Bisa Kamu Coba
ilustrasi

PortalMadura.Com – Posisi adalah salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan saat berhubungan seks dengan pasangan. Gaya bercinta yang benar dan variatif akan menimbulkan keintiman dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Kali ini kami akan memberikan 4 variasi posisi kamasutra pilihan yang dapat kamu coba!

Scissor

Ini adalah posisi lain yang sempurna untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih, terlebih saat penetrasi. Cukup berbaring telentang dan menyilangkan kaki dengan cara diangkat. Bila sudah nyaman, suami Anda bisa mengeksplorasi bagian Miss V paling dalam, hingga akhirnya berujung klimaks.

Doggy style

Dalam buku kamasutra, posisi doggy style dikenal dengan istilah nirwana. Ya, sesuai namanya ini sangat cocok untuk memberikan pasangan Anda ilusi memiliki Miss V ketat. Selain juga posisi ini juga akan membuat suami Anda bahagia karena bisa meraih kenikmatan dua kali lipat.

Caranya, berbaringlah telungkup dan menahan kaki Anda bersama-sama. Lalu mintalah suami Anda untuk bermain dari belakang, sembari memegang dan memukul bokong, atau bisa saja Anda mencium leher istri dengan mesra.

Spooning

Posisi ini akan memastikan Anda untuk meraih penetrasi lebih dalam, apalagi bila Miss V sang istri masih kesat.

Caranya, berbaringlah secara menyamping dengan menempatkan kaki Anda bersama-sama di atas ranjang. Lalu mintalah suami Anda bermain dari samping, sembari mencium punggung, membelai payudara dan bokong.

Crouching tiger

Ini adalah variasi dari posisi seks yang tergolong unik. Ya, posisi crouching tiger membuat pasangan Anda mabuk kepayang, karena memudahkan gairahnya memuncak.

Praktikkan posisi ini dengan cara berbaring dalam posisi yang sama seperti posisi menyendok. Bedanya kaki Anda tidak diselonjorkan, melainkan saling melipat kaki agar bisa menyentuh bagian tubuh lainnya. (arsipkita.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.